Panoramio is closing. Learn how to back up your data.

Model Rumah Tingkat Minimalis

Untuk dekorasi Anda bisa menggunakan apa saja yang dapat terhubung dengan dunia olahraga. Misalnya, karpet skak mat akan melakukan pekerjaan yang sempurna, atau lukisan desain rumah sederhana pesenam dalam seni abstrak atau grafis. Serangkaian seluruh mobil yang kompetitif dapat diatur di sudut ruang tamu. Flooring dapat beberapa terakota mosaik yang mensimulasikan atletik jalan dan dinding bisa dihiasi dengan anak panah papan.

Ruang tamu adalah tempat, di mana kami menghabiskan banyak waktu kita di rumah.

Oleh karena itu, keputusan untuk perabotan yang sangat penting tertentu. Elemen interior di dalam ruangan harus dipilih dan diatur dengan hati-hati, sehingga mereka akan sesuai dengan satu sama lain dalam hal gaya dan desain. Agar suasana yang nyaman dan nyaman yang akan didirikan, preferensi personal harus menjadi perhatian utama ketika membuat decisions.Warm desain interior, nada gelap sering dipilih untuk penutup lantai, karena mereka menenangkan dan rileks kita. Parket dalam kombinasi dengan karpet adalah pilihan yang populer, yang bergaya dan mudah untuk mempertahankan. Karpet model rumah minimalis 2 lantai biasanya tidak terlalu besar atau tebal, sehingga mereka tidak akan mengumpulkan banyak dust.The jenis yang paling umum digunakan meliputi dinding adalah dinding-kertas. Pilihan warna dan elemen dekoratif, dan menggabungkan mereka, banyak. akurasi geometris hadir. angka dan pola artistik dan kreatif juga digunakan. Ada sering kontras antara warna latar belakang dari dinding-kertas dan motif hiasan. Satu warna dinding-kertas biasanya dengan nada pucat.

Motif utama untuk ruang tamu perabotan adalah kenyamanan. Lembut furniture adalah elemen pusat dari rencana interior. Unsur-unsur yang terpisah biasanya baik dalam warna tunggal, atau dalam berbagai macam warna. Furnitur penyimpanan tidak boleh terlalu besar dan tidak harus mengambil ruang terlalu banyak. Bahan-bahan alami adalah pilihan yang lebih disukai. Yang paling sering digunakan oleh karena itu berbagai jenis kayu dan tekstil elemen.

Dekorasi adalah bagian dari komposisi interior dengan berbagai terbesar elemen dan kebebasan kreativitas. Landscape dan masih hidup lukisan merupakan elemen klasik, yang memberikan komposisi interior nada tertentu. Memiliki vas dengan bunga selaras model pagar minimalis dan menyegarkan suasana. elemen dekoratif minimalis, seperti angka porselen dan lilin-tongkat, menambahkan untuk membuat rencana interior lebih beragam.

Show more
Show less

Photo details

  • Uploaded on February 28, 2016
  • © All Rights Reserved
    by katabijak