Lagon Semadang Inside

Not selected for Google Earth or Google Maps [?]

Comments (3)

NurC on October 16, 2012

Pak, kok kliatannya resmi nih pake name tag sgala. event apa nih? Kapan?

Agus Sunaryo on October 18, 2012

oh Pak Nur itu bukan name tag tapi sekumpulan poper atau minou dalam wadah box sejenis ikan2an yg terbuat dari plastik atau kayu untuk umpan pancing, diikat diujung kenur kalo sudah di aer dan kita tarik mirip seperti ikan berenang untuk menipu ikan2 predator agar memakan umpan tersebut yg sudah di beri kail dibadannya......acaranya bersama temen2 club mancing TFC (Terminal Fishing Comunity) yg bermarkas di Mall Artha Gading

NurC on October 19, 2012

wk wk. pantes gambar dah saya zoom abis pecah and gak kebaca apapun. salam buat teman teman TFC pak.

Sign up to comment. Sign in if you already did it.

Photo details

  • Uploaded on January 10, 2012
  • © All Rights Reserved
    by Agus Sunaryo
    • Camera: SAMSUNG GT-S5333
    • Exposure: 0.002s (1/580)
    • Focal Length: 2.78mm
    • F/Stop: f/2.600
    • ISO Speed: ISO50
    • No flash

Groups