Jum'atil Fajar
Best photos All photos
photos
710
on Google Maps
views
Warga Kabupaten Kapuas yang ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia. Sangat menginginkan agar warga Kapuas memiliki semangat untuk meraih ilmu setinggi-tingginya, khususnya dalam bidang IT. Dengan makin tersedianya fasilitas internet, hendaknya hal ini bisa membuat mereka menyadari bahwa dunia ini sangat kecil. Walaupun Kapuas dikategorikan sebagai tempat yang terpencil, tapi kita bisa tunjukkan bahwa kita juga bisa berinteraksi dengan "dunia" ***Mohon maaf, untuk pemetaan di wilayah Basarang, Pulau Petak dan Kapuas Murung agak salah karena tidak menggunakan Global Positioning System (GPS)*** Mohon masukannya untuk koreksi lokasi foto-foto !!!

Jum'atil Fajar's conversations

Mohon koreksi lokasi

Mohon saran untuk lokasi, agak ragu tentang lokasinya

Puskesmas ini disertai dengan satu rumah dinas dokter yang saat ini ditempati oleh dr. Eka Fithria bersama dengan kedua anaknya

 Lapangan ini sudah bisa di darati pesawat Foker 8O, tapi belum ada penerbangan rutin untuk Bandara kita ini.

Saat ini rumah dinas ini ditempat oleh Jum'atil Fajar dan keluarga

Mohon saran untuk posisi ini, karena agak terhalang awan

Untuk teman-teman dari Kapuas, tolong cek posisi foto ini, saya agak ragu-ragu

Polindes ini terletak langsung di tepi Sungai Kapuas, sehingga ibu hamil yang akan melahirkan yang menggunakan klotok dapat langsung naik ke rumah dan tidak perlu repot-repot berjalan lagi. Polindes ini menerima persalinan yang dibiayai oleh program Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas). Pasiennya berasal dari desa-desa di sekitar Murung Kramat seperti Panamas, Pulau Kupang, Pulau Mambulau dan lain-lain. Polindes ini merupakan rumah masyarakat yang dibeli oleh bidan desa Murung Kramat.

Kalau nego harga kayaknya bisa kalau kita ada rekomendasi dari Pemda setempat. Malah kalau tamu yang berskala nasional, nginapnya bisa gratis. Kalau ngomong dayak saya bisanya kalau untuk periksa pasien. Seperti: tege pehek takuluk? pehek balengkong? pehek kahang? rancak mamani' diak? Kalau untuk menulisnya masih belum bisa.

Foto Pak Talinting saya tidak punya, tapi nanti kalau mau, saya bisa carikan.

Tags

Friends

  • loading Loading…

 

Jum'atil Fajar's groups